Wajib Coba ! Aplikasi Trading Agar Profit Rutin

Nama Aplikasi trading yang wajib anda coba agar mendapatkan profit rutin kini sudah semakin bertambah banyak. Seiring berjalannya waktu teknologi Blockchain and Cryptocurrency saat ini sudah semakin berkembang pesat. Dengan lahirnya para startup baru di industri Blockchain dan Cryptocurrency menjadi salah satu pertandanya. Beberapa dari startup melahirkan berbagai macam produk inovatif, dari yang berbasis perdagangan cryptocurrency, hardware wallet, sampai ke aplikasi crypto mobile yang sudah bisa dibuka melalui handphone para pengguna.

 

Kami infokan beberapa aplikasi Trading yang wajib anda coba agar profit rutin
Dengan adanya teknologi yang semakin berkembang pesat saat ini, membuat sebagian besar orang semakin mudah untuk berinvestasi. Beberapa dari startup ini memunculkan aplikasi yang juga mendukung sistem Android. Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi ini maka semua orang jadi bisa lebih mudah untuk mengakses dunia trading. Langsung saja simak aplikasi apa sja itu :

 

1. Aplikasi IPOT

Aplikasi ini telah bertransformasi menjadi super app investasi. Nama aplikasi IPOT sudah menyatukan platform transaksi Indo Premier ke aplikasi mobile yang sudah bisa diunduh dengan aman dan juga gratis.
Aplikasi ini sudah dicap sebagai platform investasi serta trading saham yang sudah 100% berbasis aplikasi datang dengan tampilan menarik, lengkap, serta detail yang akan semakin memanjakan nasabah dalam transaksi saham. Ini adalah aplikasi trading yang wajib anda coba agar profit menjadi rutin. Aplikasi ini sangat lengkap, saking lengkapnya terkadang membuat bingung bagi sebagian investor pemula.

 

2. Tanam Duit

Aplikasi ini hadir dengan sejumlah fitur yang memanjakan bagi penggunanya. Membuat kita tak perlu lagi ribet masukkan alamat email serta password akun, karena hanya verifikasi dengan sidik jari dan semua selesai.
Metode pembayaran investasi ini juga cenderung mudah, hanya melalui dompet digital seperti misalnya Go Pay, Dana, LinkAja, OVO, dan ShopeePay. Di Tanam Duit, Anda juga bisa berinvestasi dalam bentuk emas, reksa dana, SBN dalam satu aplikasi. Maka cocok bagi anda yang tidak mau ribet pindah-pindah.
Fitur yang paling menarik pada aplikasi Tanam Duit ini yaitu dapat membuat pengalaman investasi emas menjadi lebih seru melalui koleksi kartu emas dalam berbagai opsi desain serta berbagai tema yang tentunya sangat menarik dan memiliki kesempatan profit agar lebih banyak.

 

3. Aplikasi Binomo

Binomo merupakan salah satu aplikasi trading yang memungkinkan pengguna untuk berinvestasi dengan cara yang mudah. Aplikasi ini sangat rekomendasi karena fiturnya mudah untuk dipahami apalagi bagi para pemula. Selain itu, aplikasi Binomo ini juga menyediakan akun demo sebagai sarana pelatihan gratis secara online untuk para pemula.
Modal untuk investasi di Binomo pun relatif murah. Hanya dengan mengisi saldo dengan minimal 140.000.00 kita sudah bisa memulai bermain saham. Aplikasi ini juga akan mempermudah Anda untuk mendapatkan profit. Jadi, tidak ada salahnya untuk mencoba.

 

4. Aplikasi Ajaib

Dengan Aplikasi ajaib ini bisa diakses siapa saja dan tidak menunggu Anda kaya untuk dapat memulainya. Karena aplikasi ini menyediakan produk reksa dana dengan modal yang cenderung sangat minim. Tidak perlu risau dengan cara untuk memainkannya, aplikasi ini cenderung mudah untuk dipahami.
Selain mudah yuntuk dipahami, Ajaib juga tidak memberikan patokan minimum investasi kepada para penggunanya. Jadi, sangat bersahabat sekali. Tak hanya pekerja, tetapi sebagai pelajar pun juga bisa melakukan investasi dengan aplikasi ini.

 

5. Bibit

Bibit memberikan berbagai pilihan jenis investasi, seperti misalnya pasar uang, obligasi, dan saham. Dengan Bibit ini juga dapat memberikan anda analisa untuk profil bagi penggunanya saat melakukan investasi, melalui alat yang bernama Robo Advisor.

Aplikasi ini adalah investasi yang cocok jika mengisi waktu anda yang gabut. Dengan dana Rp100 ribu pun, Anda sudah bisa berinvestasi melalui dompet digital seperti GoPay dan yang lainnya. Tentunya, aplikasi ini sudah di bawah pengawasan Otoritas Jasa keuangan (OJK) tentunya sudah jelas aman.